Wisata – Customer Service Tips – Bagaimana Tour Operator Menguasai Dasar-dasar penting dari Customer Service

Pada perjalanan baru ke St Augustine Florida kota tertua di Amerika Utara kelompok kecil kami pengunjung menikmati tur kota DAN sebuah pelajaran dalam layanan pelanggan.

Kami telah memutuskan untuk menghabiskan delapan belas dolar dan naik The Tours Kereta Merah untuk mempelajari lebih lanjut tentang kota menarik tua bersejarah. Untuk harga tiket kami memiliki tur informatif dan penggunaan kereta selama tiga hari. Sekarang itu kesepakatan

Terbaik dari semua kami dihibur oleh George menawan dan berpengetahuan ramah kami tur-driver. Dengan binar di matanya aliran cerita informatif dan lelucon kami memutuskan bahwa ini adalah orang yang benar-benar merindukan panggilannya.

Kami menemukan diri tertawa terbahak-bahak di setiap komentarnya dan mengantisipasi setiap lelucon buruknya. Tentu saja lelucon buruknya hanya membuat kami tertawa lebih keras. Pria ini sedang bersenang-senang dan itu menular.

Berkat beberapa lelucon dangkal dan penuh gaya atau dua ramah kereta kami konduktor George membuat pengunjung empat lelah dan panas stres tertawa dan menikmati kota yang indah. George memahami kekuatan layanan pelanggan. Dia menguasai tiga tips yang paling penting dalam memberikan layanan pelanggan yang unggul

. George mengerti dan tahu pasar sasarannya. Dia menyadari bahwa penonton nya sedang berlibur. Tetap ringan menyenangkan informatif singkat berangin dan menyenangkan Apakah saya mengatakan fun Kami berada di hari libur Ingat

. George over-disampaikan. Sebagai pelanggan yang membayar kami punya harapan tertentu dari tur. Kami berharap informasi tentang sejarah kota. Ia menyampaikan … di jalan besar. Kami tidak mengharapkan cerita lelucon permainan kata-kata dan tertawa perut. Dan hanya dalam kasus kita lupa George mengingatkan kita bahwa tiket biaya kami delapan belas dolar dan memungkinkan kami menggunakan kereta selama tiga hari. Sekarang adalah murah – nilai-tambah

. George berterima kasih pelanggannya. Seringkali Dan ia mengingatkan kita bahwa kita berada di kereta merah bukan kereta pesaing dan sehingga ia dicap bisnisnya dalam kesadaran kita. Selama beberapa hari ke depan partai kami dari empat terus menjelajahi jalanan untuk kereta merah dan George Sekarang adalah branding sukses bisnis

St Augustine adalah kota yang menarik. Kami menikmati diri kita sendiri. Kebanyakan dari semua berkat George kita belajar lebih banyak tentang pentingnya menghibur pengunjung dan memberikan superior dan mengesankan layanan pelanggan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s