Wisata – Grand Canyon dengan Bus – Sebuah Tinjauan My South Rim Tour

Wisata - Grand Canyon dengan Bus - Sebuah Tinjauan My South Rim Tour

Wisata - Grand Canyon dengan Bus - Sebuah Tinjauan My South Rim Tour

Sejauh salah satu yang paling populer Canyon Ulasan Grand bus wisata adalah salah satu yang meninggalkan dari Las Vegas dan pergi ke tepi selatan. Aku mengambil salah satu wisata ini sebesar dan itu tidak mengecewakan. Berikut perjalanan review saya

Saya harus mengatakan ini adalah salah satu wisata ke Grand Canyon untuk di bawah . Ini semua-inklusif dan dilengkapi dengan hotel gratis pick up dan drop off makan siang dan panduan pengemudi profesional.

Ini operator tur khusus menjemputku di hotel saya Las Vegas Strip tepat waktu. Aku mengetuk kembali secangkir kopi yang kuat muffin blueberry dan menemukan kursi saya.

Para pelatih motor mewah itu mengesankan. Kursi yang mewah dan jendela itu telah menarik-down tirai matahari berguna untuk perjalanan kembali . Setiap orang memiliki mereka sendiri A / C pemegang gelas dan nampan meja. Saya menghitung setidaknya tujuh TV. Saya juga punya headset untuk narasi perjalanan pra-rekaman.

Ini bukan perjalanan singkat. Satu-cara waktu drive jam. Ada istirahat beberapa kenyamanan baik waktunya serta Hoover Dam berhenti foto lebih lanjut tentang ini nanti . Waktu tur total sekitar jam. Aku kembali ke hotel sekitar pukul

Rute selama mengikuti tepi Danau Mead duduk di sebelah kiri . Kami menyeberangi Sungai Colorado / Black Canyon menggunakan Hoover Dam Bridge baru Bypass yang naik meter di atas sungai. Tidak seperti wisata lain kita detoured di sisi Arizona untuk foto dari bendungan. Pasti pastikan ini termasuk dalam paket Anda.

Bus kami mendengkur bersama untuk Williams AZ sebelum menyalakan utara untuk mil terakhir ke Grand Canyon National Park. Di sini Anda dapat memperpanjang tur Anda untuk menyertakan tur helikopter Selatan Rim. Ini akan membawa Anda melalui Koridor Dragoon bagian terluas terdalam dari ngarai.

Aku terjebak dengan Grand Canyon dasar dengan tur bus. Drive kita membawa kami ke Mather Point dan Yavapai Observation Center. Pandangan yang spektakuler. Saya sangat menikmati pemandangan dari Mather. Pertama kali Anda melihat canyon benar-benar momen yang menakjubkan. Waktu kami diberi di pengintai tersebut adalah lebih dari cukup.

Kami punya turun di Bright Angel Lodge hub Desa Grand Canyon. Banyak yang harus dilakukan di sini. El Tovar Hotel Trail Rim Trail Bright Angel membawa Anda di bawah RIM dan Lodge itu sendiri. Sebuah kotak makan siang disediakan. Lebih banyak makanan dapat memiliki sebuah restoran di dalam pondok atau di snack bar dekat tepi.

Saya sebutkan sebelumnya bahwa tur bus ngarai dapat memiliki sekitar . Untuk mendapatkan kesepakatan itu Anda harus berbelanja Internet. Ada beberapa di luar sana. Pastikan Anda mendapatkan salah satu yang memberi Anda hingga tiga jam pinggirnya dan dilengkapi dengan semua biaya Park. Saya juga merekomendasikan bahwa Anda memesan perjalanan ini di muka.

Ini Grand Canyon dengan bus tour adalah kesepakatan terbaik di luar sana. Aku benar-benar menikmati diriku sendiri. Anda harus bersedia untuk mengalokasikan satu hari untuk perjalanan ini. Waktu keberangkatan selalu sekitar am Kembali adalah pada akhir malam. Itu mungkin terdengar seperti tes dan daya tahan tapi tidak. Bus hari ini adalah lambang kenyamanan. Tidak ada perjalanan ke Las Vegas yang lengkap tanpa perjalanan ke ngarai. Mewujudkannya. Ambil

Leave a Reply

