Wisata – Cleveland Klasik Supir Tur Wisata Ulasan

Wisata - Cleveland Klasik Supir Tur Wisata Ulasan

Wisata - Cleveland Klasik Supir Tur Wisata Ulasan

The Cleveland Klasik Tour Driver baru untuk dan meningkatkan berbagai upgrade poros dingin. Tidak ada B.S kepala klub terlihat aneh untuk memulai dengan. Maksudku wajah adalah emas dan mahkota atas dari pengemudi burgundy. Jika itu tidak seperti merek padat seperti Cleveland Sejujurnya aku tidak berpikir aku akan pergi dekat itu. Namun setelah menggunakannya selama empat putaran saya telah tumbuh sangat menyukai itu dan bahkan akan mempertimbangkan beralih dengan Driver Titleist saya.

The Cleveland klasik versi Tour adalah versi terberat dan paling kompak dari tiga Drivers Cleveland. Dua lainnya adalah dan . Mereka lebih ringan dan lebih pemaaf mungkin lebih cocok untuk pegolf berayun lambat.

Kecepatan ayunan saya adalah mph jadi saya memilih untuk versi Tour yang bobot sebesar gram.

Cleveland Klasik Spesifikasi

The Lofts driver Cleveland Klasik datang adalah dan derajat. Seperti yang saya gunakan derajat biasanya pemilihan loteng yang sempurna bagi saya. Poros saham adalah Miyazaki Kusala hitam gram. Kepala hanya cc jadi sedikit lebih kompak daripada pengemudi rata-rata derajat. Namun mengatakan bahwa saya tidak berpikir ada kerugian pengampunan dari Tour klasik. Berat ayunan adalah D sehingga pengemudi terberat yang membuat Cleveland.

Looks

Nah jelas driver ini sedikit berbeda. Mungkin itu adalah strategi pemasaran untuk membuat kuno tampilan driver. Cleveland tidak bisa benar-benar pergi dengan kepala klub putih sebagai yang telah diambil oleh Cobra TaylorMade dll saya percaya peralatan pengemudi telah mencapai puncak dan perusahaan kini hanya mencoba untuk membedakan klub mereka dengan cara yang lebih radikal. Tapi bagaimanapun banyak orang seperti tampilan kepala klub Klasik Cleveland. Namun saya menemukan bahwa saya harus terbiasa dengan tampilan itu bukan cinta itu langsung keluar dari kantong. Jika Anda bisa menerima bahwa setiap sekarang dan lagi mitra Anda bermain akan bertanya apa sih yang Anda bermain dengan maka Anda harus bisa mendapatkan apa-apa dengan klasik Klasik terlihat Saya akan memberikan terlihat / .

Rasakan

The Cleveland klasik Tour merasa seperti itu memiliki kelimpahan kekuasaan mentah dari wajah. Ini benar-benar menjadi cukup adiktif untuk benar-benar mencoba dan menghancurkan klub golf tee off setiap. Kombinasi Kepala poros yang fantastis Saya menggunakan Miyazaki Kusala Hitam x-kaku dan poros ini hanya merasa fenomenal solid dan stabil pada dampak. Sering aku memukul bola cukup tinggi tapi ujung kaku dari Miyazaki biarkan aku memukul bola sekeras yang saya inginkan tanpa bahaya balon bola. Saya akan memberikan merasa / .

Jarak

Pertama-tama driver ini dikemas dengan jarak besar. Maksudku itu benar-benar terbang jauh. Saya percaya ini adalah ke kombinasi kepala poros. Wajah yang mendalam dan merasa solid tur klasik cocok dengan peluncuran rendah rendah berputar Miyazaki adalah kesempurnaan murni. Sebuah pertandingan yang dibuat di surga. Cleveland telah jelas pergi semua keluar untuk membuat kereta luncur ini palu yang terbaik di pasar driver untuk jarak. Jarak itu pasti / .

Bola penerbangan

Penerbangan bola dari Classic Cleveland adalah terang-terangan AWESOME. Benar-benar kuat dan langsung. Bahkan lebih baik daripada saya Titleist yang saya pikir adalah penerbangan bola terbaik yang aku bisa. Poros Miyazaki memberiku penerbangan berputar tinggi rendah. Perbedaan antara pengemudi dan sebagian besar saya telah memukul adalah bahwa ketika sopir Anda sampai ke puncak itu tidak hanya jatuh tajam ke tanah tetapi sebenarnya terus maju ke target. Bola penerbangan /

Ringkasan Jika Anda dapat perut terlihat ini sebenarnya adalah bagian yang fantastis dari peralatan. Ini adalah pertengahan-harga untuk pasar yaitu sekitar tepat menurut saya. Saya percaya itu adalah baik nilai untuk uang Anda. Dengan poros dingin di juga nilai jual kembali akan selalu lebih tinggi daripada kebanyakan juga /

Leave a Reply

