Sejarah – Sejarah Uang Palsu

Sejarah - Sejarah Uang Palsu

Sejarah - Sejarah Uang Palsu

Uang palsu sebenarnya memiliki sejarah yang sangat panjang yang berarti konsep ini tidak benar-benar semua yang baru. Mata telah sekitar untuk waktu yang lama dan dengan mata datang keserakahan. Mereka mengatakan bahwa uang adalah akar dari segala kejahatan dan pemalsuan jelas bukan pengecualian. Ini melibatkan menciptakan uang buatan untuk keuntungan finansial dan lain-lain menipu dalam membuat mereka percaya bahwa itu nyata. Ini memberikan kontribusi inflasi yang menyakitkan buku saku dari orang di seluruh dunia itu merusak ekonomi dan itu menyakitkan reputasi dari bank sentral dari negara-negara yang tidak bersalah karena mereka bukan yang menciptakan uang palsu. Itulah mengapa pemerintah memberikan hukuman keras terhadap mereka yang tertangkap membuat uang palsu.

Tapi persis berapa lama pemalsuan uang sudah ada Yah memang benar untuk mengatakan bahwa telah sekitar tentang selama uang telah ada. Tapi berapa lama uang yang sah sudah ada Nah sudah sekitar hampir . tahun. Sebelum itu nenek moyang kami perdagangan domba dan sapi untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Mereka bekerja untuk mendapatkan hal-hal yang mereka punya tapi uang itu tidak kompensasi mereka. Kompensasi mereka adalah hal-hal yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Pengenalan uang mengubah segalanya termasuk bagaimana jujur beberapa orang membuat hidup mereka. Uang menjadi cara di mana orang memperoleh hal-hal sehingga hal-hal seperti kemiskinan memburuk.

Sejarah

Itu sekitar SM bahwa mata uang riil memulai debutnya dalam bentuk koin. Itu dalam seratus tahun koin yang diperkenalkan sebagai mata uang yang pemalsuan dimulai. Dengan itu hukuman mulai juga. Banyak kebudayaan dikenakan kematian atas orang-koin pemalsuan tertangkap. Praktek ini tidak terlalu sulit karena koin palsu bisa sangat mudah dibuat dari logam yang memegang nilai tidak ada tapi tampak seperti hal yang nyata.

Tapi itu pada tahun AD bahwa uang kertas dikembangkan dan pemalsuan berkembang terutama di Amerika di mana uang palsu lebih umum daripada uang asli. Pemalsu telah menjadi begitu terampil bahwa ketika koin federal pertama yang dikeluarkan oleh pemerintah AS pada tahun mereka memiliki meninggal dipotong oleh pemalsu mantan-dalam rangka untuk mencegah praktek tapi itu selama Perang Saudara bahwa pemalsuan berkembang sekali lagi karena pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan uang kertas untuk pertama kalinya.

Sebagai hasil dari pemalsuan ini Secret Service dikembangkan hanya untuk menegakkan hukum pemalsuan. Tugas mereka adalah untuk menemukan pemalsu sebelum uang yang pernah dibuat ke dalam uang beredar. Akhirnya operasi Secret Service yang diperluas untuk mencakup perlindungan dari presiden yang pada spektrum yang sama sekali berbeda dari pemalsuan menghalangi yang merupakan operasi yang dilakukan oleh Departemen Keuangan.

Namun itu adalah akhir abad kedua puluh yang membawa mesin seperti mesin fotokopi warna dan perangkat elektronik lainnya yang membuat pemalsuan lebih mudah. Diperkirakan bahwa hampir miliar dalam tagihan palsu yang beredar antara dan . Itulah mengapa Amerika Serikat mulai membuat perubahan tagihan mereka pada tahun dimulai dengan uang . Keuangan Amerika Serikat percaya bahwa desain baru pada tagihan membuat pemalsuan hampir tidak mungkin tetapi dengan setiap perubahan itu hanya masalah waktu sebelum para pemalsu menemukan cara baru untuk menduplikasi tagihan.

Itulah sebabnya pemerintah di seluruh dunia yang menerapkan sanksi yang lebih berat seperti tahun penjara di atas denda dan ganti rugi atas kerusakan yang disebabkan. Mereka juga telah mengembangkan metode canggih untuk melacak orang-orang menciptakan tagihan palsu. Pada akhirnya para pemalsu harus tahu bahwa mereka akan tertangkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s